Daerah

kerja kita prestasi bangsa

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 73

Administrator | Senin, 20 Agustus 2018 - 14:17:21 WIB | dibaca: 176 pembaca

Umumnya, pada hari kemerdekaan Indonesia setiap daerah memiliki acaranya masing-masing seperti mengadakan berbagai macam perlombaan rakyat dan acara sosial. Di samping untuk memeriahkan hari jadi, acara tersebut dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan kebersamaan antar warga.

Terlepas dari perlombaan rakyat, ada juga satu bagian dari perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang tidak pernah terlewatkan, yaitu menyaksikan upacara bendera yang berlangsung di Istana Negara. Momen sakral nan hikmat ini berhasil menyedot perhatian masyarakat Indonesia dari seluruh penjuru negeri. Ketika Sang Merah Putih dikibarkan, di situlah pertanyaan bagaimana hakekat kemerdekaan itu sesungguhnya terjawab.

Di samping merdeka dengan terbebas dari penjajahan negara asing, Indonesia juga diharapkan dapat merdeka melalui berbagai macam aspek, seperti pendidikan, perekonomian, kesejahteraan, kesehatan, dan lain sebagainya.

Untuk itu, tidak mengherankan jika setiap tahun selalu ada ucapan selamat beserta doa dan harapan untuk kemerdekaan Indonesia yang lebih baik.

Nasib bangsa kita tak akan berubah
Jika kita tak merubahnya
Mari sama-sama berjuang
Memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri
Selamat HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia
Sekali merdeka, tetap merdeka!

 

DLHK Kabupaten Sumedang

 

 

 










Komentar Via Website : 0


*info Penting : Untuk sementara komentar dinonaktifkan...

Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)